Kamis, 19 Mei 2016

PENGURANGAN KUOTA AKREDITASI


Setelah mengadakan Rapat Koordinasi Pimpinan BAN-S/M dan BAP-S/M tanggal 26 – 27 April 2016 akhirnya  mengeluarkan keputusan tentang pengurangan kuota Akreditasi pada tahun 2016. Pengurangan kuata ini dilakukan untuk semua jenjang sekolah kecuali SD MI  yang terlanjur sudah dilaksanakan . Pengurangan kuata ini berkaitan dengan efisiansi APBN 2016 dengan demikian  tidak menutup kemungkinan akan ada tambahan kuota lagi setelah APBNP nanti.

Berkaitan dengan pengurangan kuota tersebut sekolah dapat meminta surat perpanjangan masa berlaku sertifikat akreditasi sebelumnya kepada BAN-S/M  melalui BAP-S/M Lampung sambil menunggu sampai sekolah mendapat kuota dan melaksanakan akreditasi.

Melalui telefon yang di hubungi oleh UPA Tanggamus , Ibu Maida Suri,M.Pd selaku Pengurus BAP-S/M lampung  mengharapkan agar sekolah terkena  pengurangan kuota ini dapat memaklumi dan manfaatkan peluang ini  untuk  berbenah sehingga bila tahun depan  masuk kuota sekolah dapat lebih siap dalam pelaksanaan akreditasi.


Adapun  nama-nama sekolah revisi yang di tetapkan BAP-S/M lampung  masuk kuota untuk di akreditasi tahun2016 dapat dilihat dengan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar